Rabu 08 May 2013 12:40 WIB

Stramaccioni Berharap Cassano Sudah Bisa Tampil

Rep: Angga Indrawan/ Red: Didi Purwadi
Antonio Cassano
Foto: bleacherreport.com
Antonio Cassano

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Inter Milan akan menjamu Lazio di lanjutan laga Serie A Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (8/5) malam nanti. Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, mengaku masih dalam nuansa tertekan dengan badai cedera yang menghantam timnya pada musim ini.

Sebanyak 12 penggawa Inter kini terkapar tak dapat dimainkan karena cedera. Hanya saja pada laga kontra Lazio nanti, pelatih 38 tahun itu berharap dapat memainkan striker Antonio Cassano untuk menambah daya amunisi la Beneamata.

"Aku berharap Cassano ada di bangku cadangan. Dia telah sebulan lebih meninggalkan kami," kata Strama kepada Sportmediaset.

Jika diturunkan sekalipun, Cassano kemungkinan besar hanya akan diplot sebagai pemain pengganti Tommaso Rocchi. Rocchi sendiri diharapkan dapat pulih usai cedera yang membuatnya juga absen pada laga kontra Napoli kemarin.

Skema itu merupakan langkah antisipasi Stramaccioni yang tak ingin Cassano kembali kambuh cedera lututnya. Inter sendiri masih tak dapat diperkuat Javier Zanetti, Rodrigo Palacio, dan sederet beberapa pemain kunci lainnya.

Namun, seperti dilansir Sky Sports Italia, laga nanti bisa bakal menjadi ajang comeback Rodrigo Palacio. Striker asal Argentina itu juga dikabarkan telah fit dan mengikuti sesi latihan jelang laga.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 6 4 1 1 11 7 13
2 Juventus Juventus 6 3 3 0 9 9 12
3 AC Milan AC Milan 6 3 2 1 14 7 11
4 Inter Inter 6 3 2 1 13 6 11
5 Torino Torino 6 3 2 1 10 2 11
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement