Ahad 12 May 2013 23:03 WIB

Tepis Rumor, Ronaldo Bermesraan dengan Sang Kekasih

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Citra Listya Rini
Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo
Foto: AP Photo/Keystone/Walter Bieri
Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Cristiano Ronaldo menepis rumor perselingkuhannya dengan seorang model asal Brasil Andressa Urach. Striker Real Madrid itu tampak menikmati waktu luang bersama dengan kekasihnya, Irina Shayk. Pertemuan ini adalah yang kali pertama setelah rumor tersebut berhembus.  

Dilansir dalam laman Daily Mail, Sabtu (11/5), Irina yang di tunjuk sebagai ambasador sebuah merek sepatu datang ke Spanyol untuk melakukan promosi dan sesi pemotretan. Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh model berusia 27 tahun itu untuk bertemu dengan kekasihnya, Ronaldo. 

Keduanya terlihat tampil bersama pada pertandingan tenis antara Rafael Nadal dan David Ferrer di Madrid Open. Mereka saling mengobrol dan tertawa bersama saat menonton pertandingan tersebut. Ronaldo yang merupakan salah satu pendukung Nadal, juga tampak serius mencermati bintang tenis favoritnya. 

Pasangan tersebut berkencan sejak Mei 2010 lalu, namun sangat jarang terlihat bersama karena kesibukan masing-masing. Keduanya juga sudah terbiasa tidak saling bertemu dalam jangka waktu yang cukup lama. 

Irina yang tinggal di New York sibuk dengan kariernya sebagai model, bahkan dia harus berkeliling dunia. Sementara itu, Ronaldo harus membagi waktunya di Real Madrid dan di kampung halamannya, Portugal.

Sejak 2007, Irina telah ditunjuk untuk menjadi brand ambasador sejumlah produk, bahkan dia juga tampil di sejumlah sampul majalah fesyen di Spanyol dan Inggris. 

Dia telah menginvestasikan sebagian penghasilannya dengan membangun bangsal untuk anak-anak di sebuah rumah sakit lokal di kampung halamannya Yemanzhelinsk.

Selain itu, dia juga peduli terhadap hak-hak perempuan sehingga ditunjuk sebagai Duta Kecantikan Global oleh salah satu merek kosmetik, Avon. Dia mengaku bangga bisa bekerja sama dengan perusahaan kosmetik yang memperhatikan kehidupan wanita. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement