Selasa 25 Jun 2013 07:35 WIB

Neymar Bikin Bangga Sang Kekasih

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Fernan Rahadi
Neymar
Foto: REUTERS/Ueslei Marcelino
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, SALVADOR -- Meski tidak bisa mendukung secara langsung perjuangan kekasihnya bersama Timnas Brasil, Bruna Marquezine, tidak lupa memberi dukungan untuk sang kekasih, Neymar. Kali ini, artis Opera Sabun asal Brasil itu masih mendukung sang kekasihnya lewat media sosial.

Saat Brasil menghadapi Italia di Stadion Arena Fonta Nova, Ahad (23/6), Bruna tidak bisa hadir lantaran mesti bekerja. Profesinya sebagai bintang Opera Sabun memang mengharuskan dia untuk bisa berpindah dari satu tempat syuting ke tempat syuting lainnya. Alhasil, dia tidak bisa setiap saat mendukung Neymar langsung di tempat pertandingan.

Namun, Bruna enggan absen dalam memberikan dukungan. Lewat akun twitternya, artis yang baru berusia 17 tahun itu menyebut Neymar sebagai kebanggaanya. ''Bermain dengan sangat baik @Neymarjunior11 adalah kebanggaanku. Selamat Brasil, pertandingan Brasil kontra Italia,'' tulis Bruna di akun twitternya, seperti dikutip Elbalonrosa, Senin (24/6).

Tidak hanya itu, dalam akun twitternya, Bruna pun mengunggah foto seragam Neymar dengan latar belakang televisi yang tengah memunculkan gambar perayaan pemain Brasil, termasuk Neymar. Dalam laga tersebut, Neymar pun kembali terpilih sebagai pemain terbaik. Ini merupakan ketiga kalinya Neymar terpilih sebagai pemain terbaik di sepanjang Piala Konfederasi 2013.

Meski hanya bisa mendukung Neymar lewat televisi saat Italia menaklukan Italia 4-2, tapi Bruna sempat hadir di Stadion Arena Castelao, Fortalezza, kala Brasil membenamkan Meksiko 2-0. Saat itu, Bruna ditemani oleh salah satu teman wanitannya dan salah satu kerabat dari pemain Meksiko.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement