Selasa 23 Jul 2013 09:57 WIB

Cerita Marquezine di Kuil Athena

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Fernan Rahadi
Bruna Marquezine
Foto: www.mundodastribos.com
Bruna Marquezine

REPUBLIKA.CO.ID, ATHENA -- Di tengan kesibukannya menemani sang kekasih, Neymar, artis sekaligus model asal Brasil, Bruna Marquezine, masih sempat melancong ke Yunani. Marquezine pun mengungkapkan kekagumannya terhadap salah satu peninggalan sejarah bangsa Yunani tersebut.

Lewat salah satu akun media sosialnya, Marquezine mengunggah foto-fotonya kala berlibur di Yunani. Seperti dilansir Elbalonrosa, Senin (22/7), artis berusia 17 tahun itu tampak menikmati masa-masa liburannya di Yunani.

Lantaran begitu kagum dengan keindahan peninggalan sejarah Yunani, Marquezine menyebut kuli Athena Yunani sebagai salah satu permata dunia. ''Athena, permata paling berharga di dunia,'' tulis artis opera sabun berusia 17 tahun tersebut.

Sayangnya dalam kunjungannya ke Yunani, Marquezine hanya ditemani oleh salah satu kawannya. Sang kekasih, Neymar, tengah bersiap untuk melakoni laga pra musim bersama klub barunya, Barcelona.

Neymar dan Marquezine baru menjalani hubungan asmara selama empat bulan. Keduanya bertemu dalam sebuah acara karnaval di Rio de Janiero. Kendati sering menunjukkan kemesraan di akun media sosial, tapi kabar perpecahan Neymar dan Marquezine itu sempat memenuhi sejumlah media asal Brasil.

Kabar perpecahan keduanya pun dibantah oleh Patricia Jordane, salah satu teman dekat Marquezine. ''Saya bertemu dengan keduanya di acara tahun baru, dan kemudian bertemu lagi dengan mereka di Sao Paolo. Keduanya akan bertahan, tidak sesuai dengan yang kalian perkirakan. Marquezine adalah orang yang keras kepala,'' katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement