Selasa 06 Aug 2013 09:05 WIB

Bruna Rayakan Ulang Tahun Tanpa Neymar

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Fernan Rahadi
Neymar dan Bruna Marquezina
Neymar dan Bruna Marquezina

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANEIRO -- Telah menjalin hubungan asmara sejak awal tahun ini, Bruna Marquezine dikabarkan akan segera melangkah ke jenjang pernikahan dengan Neymar. Namun, Bruna harus gigit jari saat merayakan ulang tahunnya yang ke-18. Alasannya, Neymar tidak ada di samping artis opera sabun asal Brasil tersebut.

Di sebuah restoran di pusat kota Rio De Janiero, Bruna merayakan hari ulang tahunnya, yang tepatnya jatuh pada Jumat (3/8) silam. Namun, dalam acara tersebut, Bruna tidak ditemani sang kekasih, Neymar. Hal ini disebabkan, Neymar mesti sudah bergabung bersama Barcelona untuk melakoni tur pra musim El Barca.

Namun, bukan berarti, Bruna sendirian. Thaisa Carvalho, yang juga merupakan artis opera sabun, terlihat menemani Bruna. Thaisa merupakan kekasih dari pemain bertahan Barcelona, Daniel Alves. Agaknya, kesamaan nasib mempertemukan dua perempuan cantik asal Brasil tersebut. Kebetulan, tanggal kelahiran dua kekasih penggawa Barcelona itu juga tidak terlampau jauh.

Dalam rangkaian foto yang dilansir Bolarosa, Senin (5/8), Bruna terlihat berfoto bersama Thaisa di depan sebuah restoran. Selain Thaisa, acara ulang tahun Bruna itu juga dihadiri oleh sejumlah pesohor asal Brasil. Mulai dari komedian, Victor Sarro, hingga sejumlah artis opera sabun papan atas, Aimee Madureira.

Neymar, yang tengah berada di Israel bersama Barcelona, memang belum memberikan komentar atau hadiah apapun terkait acara ulang tahun kekasihnya itu. Setelah di Israel, Neymar, yang sempat didiagnosis menderita anemia itu, bakal langsung meluncur ke Thailand guna melanjutkan tur pramusim Blaugrana.

Bruna, yang telah berkecimpung di dunia hiburan sejak usia muda, kini pun disibukan menjadi salah satu pengisi acara kompetisi tari di Brasil, Come Dancing. Dalam program acara tersebut, Bruna diharuskan untuk berkeliling di sekitar Brasil untuk mencari bakat-bakat terbaik dalam hal menari.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement