Ahad 23 Feb 2014 19:30 WIB

Ibrahimovic: Wenger Mungkin Menyesal Saya Batal ke Arsenal!

Zlatan Ibrahimovic
Foto: EPA/Yoan Valat
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic lagi-lagi melontarkan kata-kata yang cukup membuat telinga orang lain panas mendengarnya.

Kali ini Ibrahimovic menyinggung soal dirinya yang bisa saja menjadi bintang di Liga Primer Inggris jika pindah ke negeri Ratu Elizabeth pada tahun 2000.

"Inggris memiliki liga yang sangat kuat, dengan tiga atau empat tim terbaik di Eropa. Tapi, jika saya telah bermain di sana (Liga Primer Inggris), aku akan menghancurkannya, seperti saya lakukan di liga manapun," kata Ibrahimovic seperti dikutip Tribal Football, Ahad (23/2).

Dikatakan Ibrahimovic, Arsenal adalah klub yang hampir saja membawanya ke Liga Primer Inggris. Namun, bintang Swedia ini menyebut dirinya gagal berseragam the Gunners gara-gara Arsene Wenger.

"Bisa saja saya berseragam Arsenal (tahun 2000), seperti semua orang tahu," ujar Ibrahimovic yang ketika itu 'dikerjai' Wenger harus untuk tes uji coba sebelum bergabung Arsenal. 

"Tapi, saya tidak akan melakukan tes uji coba. Siapa yang menurut Anda lebih menyesal Arsene Wenger atau Zlatan? Saya selalu senang ketika ditanya kenapa tidak melakukan uji coba di Inggris," tuturnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement