Selasa 25 Feb 2014 16:57 WIB

Mazzarri: Inter Milan Kehilangan Delapan Angka

Rep: Cr02/ Red: Didi Purwadi
Walter Mazzarri
Foto: AP/Marco Vasini
Walter Mazzarri

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Walter Mazzarri melanjutkan protesnya terhadap wasit dan mengatakan bahwa Inter Milan kehilangan delapan poin musim ini.

''Ini bukan hari yang besar, karena saya tidak senang dengan hasilnya dan ini bukan kekalahan. Kami layak untuk mendapatkan tiga poin dari pertandingan Minggu lalu," kata Mazzarri seperti dikutip Football Italia.

Mazzarri menambahkan,"kami berjuang keras pada babak pertama dan juga atas kinerja Cagliari. Sayangnya, itu semua tidak berjalan dengan baik dan itu bukan yang pertama kalinya. Kami kehilangan tujuh atau delapan poin.''

Inter Milan harus puas menerima hasil imbang 1-1 dari menjamu Cagliari setelah sebelumnya sukses memetik dua kemenangan atas Sassuolo (1-0) dan Fiorentina (2-1) di laga Serie A Italia.

Lebih dulu tertinggal lewat penalti Mauricio Pinilla lima menit jelang turun minum, tuan rumah Inter Milan menyamakan kedudukan lewat gol Rolando pada menit kelima babak kedua.

''Tentu saja ada penyesalan saat kita sedang berjuang untuk memecahkan kebuntuan di kandang melawan tim yang bermain dengan sangat baik,'' katanya. ''Keberuntungan nampaknya belum berpihak kepada kami.”

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement