Jumat 15 Aug 2014 15:58 WIB

Sapu Bersih Enam Laga Awal, Langkah MU Juara Lebih Mulus

Rep: c84/ Red: Joko Sadewo
Paul Scholes
Foto: Reuters/Neil Hall
Paul Scholes

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda Manchester United (MU), Paul Scholes mengatakan bahwa mantan klubnya mendapat keuntungan besar terkait jadwal pertandingan Liga Inggris.

Menurut mantan gelandang Setan Merah itu, dirinya berharap MU mampu menyapu bersih enam laga awal. Scholes menilai enam laga pertama MU kala menghadapi Swansea City, Sunderland, Burnley, Queens Park Rangers, Leicester City dan West Ham United merupakan keuntungan besar karena tak harus berjumpa dengan lawan-lawan besar.

"Enam laga pertama terlihat menguntungkan dan apabila mereka bisa mendekati puncak klasemen setelah menyudahi enam laga tersebut, maka semua bisa lebih mudah dari sana," ujar Scholes, dilansir FourFourTwo, Jumat (15/8).

"Saya hanya masih mengkhawatirkan Manchester City dan Chelsea sedikit memiliki kelebihan dalam diri mereka," tutupnya.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِذَا قِيْلَ لَهُمْ اٰمِنُوْا بِمَآ اَنْزَلَ اللّٰهُ قَالُوْا نُؤْمِنُ بِمَآ اُنْزِلَ عَلَيْنَا وَيَكْفُرُوْنَ بِمَا وَرَاۤءَهٗ وَهُوَ الْحَقُّ مُصَدِّقًا لِّمَا مَعَهُمْ ۗ قُلْ فَلِمَ تَقْتُلُوْنَ اَنْۢبِيَاۤءَ اللّٰهِ مِنْ قَبْلُ اِنْ كُنْتُمْ مُّؤْمِنِيْنَ
Dan apabila dikatakan kepada mereka, “Berimanlah kepada apa yang diturunkan Allah (Al-Qur'an),” mereka menjawab, “Kami beriman kepada apa yang diturunkan kepada kami.” Dan mereka ingkar kepada apa yang setelahnya, padahal (Al-Qur'an) itu adalah yang hak yang membenarkan apa yang ada pada mereka. Katakanlah (Muhammad), “Mengapa kamu dahulu membunuh nabi-nabi Allah jika kamu orang-orang beriman?”

(QS. Al-Baqarah ayat 91)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement