Senin 15 Sep 2014 01:04 WIB

Van Gaal Dedikasikan Kemenangan MU Buat Istrinya

Red: Citra Listya Rini
Louis Van Gaal
Foto: EPA
Louis Van Gaal

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER  --  Manchester United akhirnya mampu meraih kemenangan perdana musim ini di Old Trafford, Ahad (14/9) malam WIB. Setan Merah membungkam tamunya Queens Park Rangers (QPR) empat gol tanpa balas. 

Pelatih Manchester United Louis van Gaal senang menyambut kemenangan perdana Setan Merah. Sang meneer pun mendedikasikan kemenangan MU buat istrinya yang ulang tahun hari ini. 

"Ini hari ulang tahun istri saya. Kami memberikan kado ultah yang fantastis buatnya," kata Van Gaal seperti dikutip laman resmi klub usai pertandingan. 

Empat gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Angel Di Maria, Ander Herrera, Wayne Rooney dan Juan Mata. Setan Merah bermain kesetanan di kandangnya. Pun, para pengisi skuat baru MU yakni Daley Blind, Marcos Rojo dan Radamel Falcao melakoni debut dengan sempurna saat meladeni QPR.

"Sulit beradaptasi dengan Liga Primer Inggris, tapi para pemain baru kamu bermain bagus," kata Van Gaal.

Dengan kemenangan ini, Setan Merah berhasil naik ke peringkat sembilan klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan lima poin dari empat pertandingan yang telah dilewati.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement