Friday, 2 Zulhijjah 1443 / 01 July 2022

Friday, 2 Zulhijjah 1443 / 01 July 2022

2 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Fellaini Siap Buktikan Diri ke Van Gaal

Kamis 25 Sep 2014 07:21 WIB

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini

Marouane Fellaini

Marouane Fellaini

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER  --  Gelandang Manchester United Marouane Fellaini menegaskan siap mengambil kesempatan untuk membuat Louis van Gaal terkesan. Pemain berambut kribo ini sedang mengembalikan kebugarannya.

Sejak bergabung dari Everton musim panas lalu, pemain asal Belgia itu tengah berjuang menemukan performa terbaiknya. Sempat diisukan bakal terdepak ketika posisi Van Gaal menggantikan David Moyes di Old Trafford dan berlabuh ke Napoli, Fellaini justru yakin mampu menembus skuat besutan pelatih asal Belanda itu.

"Saya berbicara dengan Van Gaal dan dia tidak pernah mengatakan saya harus pergi," kata Fellaini seperti dilansir Sportsmole, Kamis (25/9).

"Katanya saya bakal bermain di banyak kompetisi, tapi saya perlu membuktikan kesempatan ini. Saya sudah melalui masa-masa sulit, musim lalu. Tapi selanjutnya pemain jadi lebih kuat dan saya punya keyakinan dalam kembali segera ke performa terbaik," kata Fellaini menambahkan.

Pemain berusia 26 tahun itu sudah absen hampir satu bulan, sejak mengalami cedera pergelangan kaki. Namun ia menolak menyerah dan menegaskan bakal kembali ke persaingan skuat besutan Van Gaal.

"Saya bermain di Piala Dunia dan sudah melakukan persiapan panjang. Sangat disayangkan saya harus menderita cedera, tapi akhir bulan ini saya kembali," kata Fellaini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile