Senin 27 Oct 2014 17:50 WIB

Walter Mazzarri Diberi Dua Kesempatan Lagi

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
Pelatih Walter Mazzarri bersama Presiden Erick Thohir.
Foto: Inter
Pelatih Walter Mazzarri bersama Presiden Erick Thohir.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  Presiden Inter Milan Erick Thohir mendukung kinerja Walter Mazzarri untuk membangkitkan kembali kejayaan Inter Milan. Namun, Mazzarri masih harus dievaluasi untuk dua partai Inter berikutnya melawan Sampdoria dan Parma.

"Anda harus menganalisis masalah pelatih dengan cara yang adil," kata Thohir seperti dikutip Football Italia. "Kita lihat saja dalam dua laga selanjutnya melawan Sampdoria dan Parma,".

Menurut Thohir, mengganti seorang pelatih di tengah musim tidak pernah menjadi solusi yang baik. Karena itu, ia akan memberikan kesempatan lagi buat Mazzarri. "Ada banyak rumor tentang pelatih baru, tapi Inter bertujuan untuk pelatih terbaik," ujar Thohir singkat.

Sebuah penalti Mauro Icardi menghantarkan kemenangan pertama Nerazzurri dalam empat laga tandang ke Cesena, Ahad (26/10) malam WIB. Ini merupakan torehan positif bagi skuat asuhan Mazzarri.

 

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

  • 1 kali
  • 2 kali
  • 3 kali
  • 4 kali
  • Lebih dari 5 kali
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement