Jumat 31 Oct 2014 21:17 WIB

Legenda MU Sebut Pemain City Hebat, Tapi...

Rep: CR03/ Red: M Akbar
Pelatih Timnas Thailand Bryan Robson
Foto: Reuters
Pelatih Timnas Thailand Bryan Robson

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan kapten Manchester United (MU), Bryan Robson, yakin klub yang dulu pernah dibelanya memiliki banyak pengalaman. Dengan bekal tersebut, Robson percaya skuat Setan Merah akan bisa memenangkan laga derby melawan Manchester City pada Ahad (2/11) malam di Etihad Stadium.

"Kami (Manchester United) punya beberapa pemain hebat, sama seperti halnya City. Di depan ada (Angel) Di maria, (Radamel) Falcao, Robin van Persie, Wayne Rooney dan Juan Mata. Mereka semua mempunyai kecepatan dan kemampuan yang baik," kata Robson memberikan penilaian kekuatan anak asuh Louis van Gaal ini.

Namun demikian Robson tak menampik juga jika City memiliki kekuatan yang sama tangguhnya dengan MU.

''Manchester City sama dengan kami. Mereka punya beberapa pemain hebat. Sergio Aguero bagi saya adalah salah satu striker terbaik di dunia. Pemain besar dan kemudian mereka memiliki Yaya Toure yang memiliki kemampuan handal di lini tengah. Jadi mereka juga diisikan oleh pemain-pemain hebat," tambahnya.

Robson yakin dengan mulai membaiknya para pemain inti MU maka peluang untuk merebut tiga angka dari laga Liga Primer Inggris nanti sangat terbuka besar bagi klub yang bermarkas di Old Trafford ini.

"Jadi kekita semua itu sudah kembali, mudah-mudahan kita mendapatkan kemenangan kembali guna menjadi konsisten dalam permainan dan memenangkan banyak pertandingan," tegasnya sebagaimana dilansir dari laman Tribal Football.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement