Jumat 28 Nov 2014 08:38 WIB

Inter Milan Lolos, Ini Pendapat Hernanes

Gelandang Hernanes.
Foto: AP
Gelandang Hernanes.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Berawal dari umpan terobosan Hernanes, terciptalah gol penentu ketika Inter Milan mengalahkan Dnipro, 2-1 di Giuseppe Meazza, Jumat (28/11) dini hari. Sebuah umpan brilian yang membuat Pablo Osvaldo mampu mencetak gol kedua Inter dan klub kita meraih kemenangan ketiga di Grup F, sekaligus lolos ke 32 Besar sebagai juara grup.

Berbicara dengan Inter Channel setelah peluit akhir, Hernanes mengungkapkan bahwa ia mencoba untuk memainkan umpan serupa berulang kali di babak pertama. Sayangnya, gol tak kunjung hadir.

"Di babak kedua, bek lawan rupanya gagal mengantisipasi dan Osvaldo mampu menciptakan gol dengan sangat baik," ujar gelandang timnas Brasil itu.

Hernanes menyatakan, pemain Inter sara pertandingan melawan Dnipro tidak akan mudah. "Tapi kami berupaya main lebih rapat ketika diserang dan berupaya mencari gol. Seringkali penting untuk menang dengan cara buruk, tapi itu bagus bagi moral dan kepercayaan diri tim," katanya.

Hernanes harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-61, untuk digantikan oleh Joel Obi. Pergantian pemain tersebut dilakukan karena Hernanes merasakan keluhan pada otot kakinya. Namun, dia memastikan bahwa kondisinya tidak apa-apa.

"Saya pikir saya telah berhenti main di waktu yang tepat. Kami akan melihat hasil tesnya besok, tapi saya merasa baik-baik saja soal itu. Saya tidak berpikir kondisi saya parah."

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 7 5 1 1 14 9 16
2 Inter Inter 7 4 2 1 16 7 14
3 Juventus Juventus 7 3 4 0 10 9 13
4 Lazio Lazio 7 4 1 2 14 3 13
5 Udinese Udinese 7 4 1 2 10 0 13
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement