Ahad 07 Dec 2014 23:34 WIB

Lazio Menang dari Parma, Felipe Anderson Senang

Rep: Muhammad Iqbal / Red: Citra Listya Rini
Felipe Anderson
Foto: Walter Moreno/AP Photo
Felipe Anderson

REPUBLIKA.CO.ID, PARMA  --  SS Lazio berhasil mengalahkan tuan rumah Parma 2-1 dalam lanjutan Serie A di stadion Ennio Tardini, Ahad (7/12).  Dua gol kemenangan tim biru langit dipersembahkan duo gelandang yaitu Stefano Mauri dan Felipe Anderson masing-masing pada menit ke-45 dan 59, sedangkan gol Gialloblu disumbangkan bomber Raffaele Palladino.

Berbicara kepada Sky Sport Italia seusai laga, Felipe mengaku senang bisa menjadi penentu kemenangan Lazio.  Sebab, secara pribadi pemain berkebangsaan Brasil ini merasa kepercayaan dirinya mengalami perbaikan seiring kontribusi positif tersebut.  "Gol tercipta pada waktu yang spesial," ujar Felipe.  

"Selain membantu melalui gol, saya ingin berkontribusi kepada tim dengan penampilan penuh determinasi," kata mantan pemain Santos seperti dilansir tuttomercatoweb, Ahad (7/12).  

Kemenangan jelas berdampak masif bagi posisi tim biru langit di papan klasemen.  Kini, Lazio berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 23 poin.  

Tertinggal tiga angka dari Genoa yang menduduki posisi ketiga seusai mengalahkan AC Milan.  Sedangkan Parma makin terbenam di juru kunci klasemen berkat koleksi enam poin.  Selain Gialloblu, dua klub lain yang berada di zona degradasi adalah Cesena dan Chievo Verona.  

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement