Kamis 11 Dec 2014 11:07 WIB

Inter Berjuang untuk Menang, Bukan Liburan

Rep: C11/ Red: Erik Purnama Putra
Roberto Mancini konferensi pers jelang Qarabag.
Foto: Inter
Roberto Mancini konferensi pers jelang Qarabag.

REPUBLIKA.CO.ID, NARIMANOV -- Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini meyakinkan timnya akan bermain untuk menang melawan Qarabag dalam kompetisi Liga Europa di Tofiq Bahramov Stadium, Jumat (12/12) dini hari WIB. Meskipun begitu posisi Nerazzurri tidak mungkin tersingkir, karena telah mengunci puncak Grup F.

"Qarabag memiliki bagian depan yang sangat kuat dan kami datang kesini bukan untuk berlibur. Mereka masih bisa lolos dan karena itu saya pikir mereka akan datang dengan senjata yang ampuh," kata Mancini dilansir dari Football Italia, Kamis (11/12).

Pada matchday terakhir pertemuan Grup F Liga Europa, Internazonale telah memetik 11 poin kemenangan di puncak grup. Sementara Qarabag berada di posisi kedua dengan perolehan lima poin dan hanya satu kali memenangkan pertandingan.

"Besok kami akan memainkan permainan kami dan mencoba untuk menang. Kita pasti tidak akan bermain dengan pendekatan defensif," kata Mancini.

Di sisi lain, Inter telah mengalami dua kali kekalahan semasa pimpinan Mancini di laga Serie A Italia. Termasuk kekalahan terakhir yang mengejutkan melawan Udinese 1-2 pada Ahad lalu.

"Itu adalah permainan dua bagian yang sangat berbeda, tapi pada akhirnya saya tidak merasa itu masalah kebugaran. Usai pertandingan saya berbicara dengan tim mengenai kesalahan mereka, kami perlahan-lahan memperbaiki skuad," ujar mantan pelatih Galatasaray itu.

Ia mengatakan saat ini tim diisi oleh pemain-pemain muda, sulit bagi Internazonale untuk memenangkan pertandingan musim ini. Namun Mancini mengatakan tetap akan berusaha sebaik mungkin di pertandingan selajutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement