Senin 19 Jan 2015 13:06 WIB

Kecewa Tawaran Liverpool Alasan Suso Hijrah ke Milan

Red: Israr Itah
Suso
Foto: Chris Young/AP Photo
Suso

REPUBLIKA.CO.ID, Suso akan membela AC Milan pada Januari ini. Pemain sayap Liverpool itu sedianya akan bergabung pada musim panas mendatang sebagai pemain free agent. Tetapi kedua klub sepakat agar kepindahan tersebut dipercepat.

Suso mengaku tak mau berlama-lama di Anfield. Sebab ia kecewa terhadap perlakuan the Reds kepadanya.

"Saya tidak puas dengan tawaran Liverpool dalam aspek olahraga atau ekonomi," kata Suso kepada Marca seperti dikutip Football Italia, Ahad (18/1).

"Saya tiba di Liverpool sebagai anak-anak dan saya belajar banyak, tapi saya melihat mereka tidak memiliki banyak kepercayaan kepada saa. Karena itu saya ingin perubahan," tegasnya.

Suso mengatakan Milan menawarkan saya semua yang ia butuhkan. Pemain bernama lengkap Jesús Joaquín Fernández Sáenz de la Torre ini menyanjung Milan sebagai klub besar dengan sejarah yang luar biasa. Meskipun saat ini ia menilai Milan tidak dalam bentuk terbaik.

Pemain berusia 21 tahun ini berambisi bermain sebanyak mungkin dan membawa Milan kembali ke Liga Champions. Suso akan mewarisi nomor 8 jersey dari Riccardo Saponara yang pindah ke Empoli dengan statu pinjaman.

"Saya mengunjungi Milanello minggu lalu dan berbicara kepada Inzaghi, yang mengatakan kepada saya untuk bersabar. Dia bilang saya harus beradaptasi, karena ada banyak perbedaan antara Liga dan Serie A. Saya juga berbicara dengan Diego Lopez dan De Jong," kata Suso yang mengaku terkejut dengan kecanggihan Milan Lab.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 6 4 1 1 11 7 13
2 Juventus Juventus 6 3 3 0 9 9 12
3 AC Milan AC Milan 6 3 2 1 14 7 11
4 Inter Inter 6 3 2 1 13 6 11
5 Torino Torino 6 3 2 1 10 2 11
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلْيَوْمَ اُحِلَّ لَكُمُ الطَّيِّبٰتُۗ وَطَعَامُ الَّذِيْنَ اُوْتُوا الْكِتٰبَ حِلٌّ لَّكُمْ ۖوَطَعَامُكُمْ حِلٌّ لَّهُمْ ۖوَالْمُحْصَنٰتُ مِنَ الْمُؤْمِنٰتِ وَالْمُحْصَنٰتُ مِنَ الَّذِيْنَ اُوْتُوا الْكِتٰبَ مِنْ قَبْلِكُمْ اِذَآ اٰتَيْتُمُوْهُنَّ اُجُوْرَهُنَّ مُحْصِنِيْنَ غَيْرَ مُسَافِحِيْنَ وَلَا مُتَّخِذِيْٓ اَخْدَانٍۗ وَمَنْ يَّكْفُرْ بِالْاِيْمَانِ فَقَدْ حَبِطَ عَمَلُهٗ ۖوَهُوَ فِى الْاٰخِرَةِ مِنَ الْخٰسِرِيْنَ ࣖ
Pada hari ini dihalalkan bagimu segala yang baik-baik. Makanan (sembelihan) Ahli Kitab itu halal bagimu, dan makananmu halal bagi mereka. Dan (dihalalkan bagimu menikahi) perempuan-perempuan yang menjaga kehormatan di antara perempuan-perempuan yang beriman dan perempuan-perempuan yang menjaga kehormatan di antara orang-orang yang diberi kitab sebelum kamu, apabila kamu membayar maskawin mereka untuk menikahinya, tidak dengan maksud berzina dan bukan untuk menjadikan perempuan piaraan. Barangsiapa kafir setelah beriman, maka sungguh, sia-sia amal mereka, dan di akhirat dia termasuk orang-orang yang rugi.

(QS. Al-Ma'idah ayat 5)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement