Ahad 15 Feb 2015 18:12 WIB

Ikut Dakwah Kreatif, Aher, Ulama, dan Warga Kumpul di CFD Bandung

Aher dan ustad Yusuf Mansyur saat dakwah on  the street di Bandung
Foto: dokpri
Aher dan ustad Yusuf Mansyur saat dakwah on the street di Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dakwah biasanya dilakukan dari masjid ke masjid. Kini dakwah berkembang begitu pesat dan kreatif seiring dengan perkembangan kehidupan.

Seperti yang dilakukan oleh Ustaz Erick Yusuf dan sejumlah ulama lainnya di Bandung. Kang Erick, sapaan ustaz Erick Yusuf menggelar dakwah di acara Car Free Day (CFD) di Dago, Bandung, Jawa Barat, Ahad (15/2).

Ditemani oleh puluhan ulama, Kang Erick melakukan dakwah dengan sebutan Dakwah On The Street. Menurut Kang Erick, Dakwah On The Street ini bertujuan untuk menyebarkan kebaikan kepada masyarakat di Bandung.

"Kita berdakwah sesuai dengan apa yang telah diajarkan dalam Islam, menyebarkan kebaikan kepada masyarakat Muslim di Bandung," ujar Kang Erick kepada Republika Online, Ahad (15/2).

Tak hanya Kang Erick dkk, hadir juga Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) dalam acara tersebut. Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Jawa Barat pun menyempatkan tausyiah. Sejumlah ulama yang ikutan memberikan tausyiah di antaranya ustadz Yusuf Mansur.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement