Kamis 26 Feb 2015 13:53 WIB

Kondogbia Anggap Biasa Kemenangan Monaco Atas Arsenal

Rep: cr03/ Red: Israr Itah
Geoffrey Kondogbia
Foto: Reuters/Eddie Keogh
Geoffrey Kondogbia

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Kemenangan 3-1 yang diraih AS Monaco atas Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dinilai biasa saja oleh Geoffrey Kondongbia. Penyerang Monaco itu menilai timnya memang punya kabalitas mumpuni untuk menjungkalkan the Gunners.

"Kami tidak terkejut karena mengetahui kapasitas yang kami miliki. Kami tahu harus berada dalam kondisi 100 persen untuk memiliki kesempatan untuk menang. Kami telah mempersiapkan diri untuk laga ini dengan baik," kata Kondogbia, seperti diberitakan Daily Star, Kamis (26/2).

Kondogbia merupakan pencetak gol pembuka kemenangan Monaco. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti membentur badan Per Mertesacker sehingga membobol gawang the Gunners. Dimitar Berbatov menggandakan keunggulan les Rouge et Blancs pada awal babak kedua. Alex Oxlade-Chamberlain sempat membalas di injury time, namun Yannick Ferreira Carrasco memperbesar keunggulan Monaco jelang laga berakhir.

Meski yakin menang, Kondogbia mengaku tak berharap menang dengan selisih dua gol atas Arsenal. Terlebih tim Meriam London yang diperkuat sederet pemain berkualitas bermain di kandang sendiri.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement