Selasa 10 Mar 2015 13:33 WIB

Arema Boyong Kekuatan Penuh Tampil di Bali Island Cup

Red: M Akbar
Pemain Arema Cronus melakukan latihan di Stadion Gajayana.
Foto: Antara
Pemain Arema Cronus melakukan latihan di Stadion Gajayana.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Pelatih Arema Cronus, Suharno, memboyong seluruh kekuatan timnya untuk berlaga di turnamen Bali Islan Cup yang akan berlangsung pada 12-16 Maret 2015 di Bali. Sementara itu skuat Singo Edan dijadwalkan terbang menuju Bali pada Selasa (10/3).

Suharno mengatakan untuk tampil di turnamen ini pihaknya tak ingin memasang target juara. Namun demikian pihaknya tetap akan mempersiapkan timnya dengan maksimal alias "full team". ''Seluruh pemain bakal diboyong ke Bali, kecuali Ahmad Nufiandani yang bergabung dengan timnas U-23 untuk menyongsong kualifikasi Piala Asia,'' katanya.

Ia mengakui diboyongnya seluruh pemain ke Bali itu juga sebagai antisipasi jadwal turnamen yang sangat padat, sehingga tim pelatih bisa melakukan rotasi dengan leluasa, apalagi kemampuan dan kualitas pemain cukup merata. ''Tak kalah pentingnya adalah program mematangkan persiapan menjelang bergulirnya ISL (Indonesia Super League).''

Tim Arema yang berkekuatan 25 orang pemain itu bakal bertolak ke Bali pada hari ini (Selasa, 10/3) sore atau setelah melakoni latihan terakhir di Malang. "Kami langsung bertolak ke Bali pada sore hari ini karena jadwal turnamen dimajukan dari 'kick off' yang seharusnya tanggal 13 Maret menjadi 12 Maret, jadi kami menyesuaikan saja," kata Suharno.

Ke-25 pemain yang diboyong ke Bali itu di antaranya adalah Kurnia Meiga, Made Kadek Wardana dan Ahmad Kurniawan (kiper), Vigtor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Purwaka Yudhi, Al Farizie, Denddy Santoso, Benny Wahyudi, Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Juan Revi, Hendro Siswanto, I Gede Sukadana, Feri Aman Saragih, Suroso, Cristian Gonzales, Yao Ruddy, Sengbah Kennedy, Sunarto, dan Samsul Arif.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement