Rabu 11 Mar 2015 19:50 WIB

Pelatih Arema Ingin Juarai Turnamen Bali Island Cup

Rep: C61/ Red: M Akbar
Suharno
Foto: Syaiful Arif/Antara
Suharno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Arema Cronus, Suharno, berharap anak asuhnya bisa tampil maksimal saat melawan Pelita Bandung Raya (PBR) di turnamen Bali Island Cup yang akan digelar pada Kamis (12/3) sore. 

Pelatih berlisensi A AFC ini mengintruksikan agar para pemain Singo Edan dapat menunjukan kemampuan terbaiknya. ''Mereka saya harapkan bisa bermain apik, seperti saat mereka mengalahkan Persija beberapa waktu lalu,'' ujarnya.

Suharno tak mau meremehkan turnamen pramusim ini. Meski hanya sebatas turnamen kecil, namun dia mematok target kemenangan dan menjuarai menjadi sangat penting. ''Bisa menjuarai turnamen ini bisa memotivasi kami sebelum berlaga di (Indonesia Super League) ISL awal April nanti.''

Hanya saja, Suharno mengimbau kepada para anak didiknya, agar tidak meremehkan PBR, yang menjadi lawan perdana mereka di Bali Island Cup. Bagi dirinya semua peserta turneman yang diperkasai oleh Bali United Pusam, memiliki kesempatan yang sama untuk keluar sebagai juara.

Maka dari itu, kata Suharno, tak ada tim terkuat dan terlemah di ajang tersebut. Apalagi turneman di pulau Dewata ini adalah turnmen terakhir yang diikutinya sebelum kick off ISL, pada tanggal 4 April mendatang.

Tentunyam semua peserta klub yang juga sebagai peserta kompetisi ISL bakal bermain maksimal di ajang terakhir sebelum ISL ini.  Kemudian, Suharno juga akan merotasi semua pemain Arema yang diboyong ke Bali, dengan harapan fisik para pemainnya tidak terkuras, sebelum laga perdana ISL.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement