Sabtu 25 Apr 2015 18:22 WIB

Van Gaal Yakin Fellaini Dihormati Fans Everton

Rep: C19/ Red: M Akbar
Louis Van Gaal
Foto: laacib.net
Louis Van Gaal

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU), Louis van Gaal, yakin gelandang andalannya sekaligus jebolan Everton,  Marouane Fellaini, akan mendapat sambutan baik kala tim melawat ke Goodison Park, markas Everton dalam lanjutan Liga primer Inggris, Ahad (26/4). Van Gaal mengatakan pertandingan itu merupakan kali pertama pesepakbola muslim tersebut come back ke Everton dengan berseragamkan jersey Setan Merah.

"Marouane Fellaini memiliki kualitas dan itulah mengapa penampilannya lebih baik sekarang. Saya telah berbicara dengan Fellaini karena saya tahu ini adalah pertandingan pertamanya kembali ke sana," kata Van Gaal dilansir dari Sky Sports.

Fellaini mengawali kariernya di Inggris dengan memperkuat Everton selama lima tahun. Pemain asal Belgia itu lalu merupmput di Old Trafford sejak September 2013.

Sepeninggalnya David Moyes, Fellaini sempat tak menjadi pilihan utama van Gaal dalam starting line up pemain. Tetapi perlahan tapi pasti, pemain 27 tahun membuktikan dirinya sebagai bagian penting dari skema permainan meneer.