Senin 27 Apr 2015 08:12 WIB

Minggu Luar Biasa Chicharito

Rep: C93 / Red: Citra Listya Rini
Javier 'Chicharito' Hernandez
Foto: REUTERS/Sergio Perez
Javier 'Chicharito' Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mencetak dua gol melawan Celta Vigo tentunya semakin membuat minggu ini terasa fantastis bagi Javier Hernandes. Pemain asal Meksiko ini membukukan tiga gol dalam dua pertandingan penting Real Madrid.

Sebelumnya, Chicharito juga mampu menceploskan gol penentu yang membawa Los Blancos meneruskan kiprahnya di semi-final Liga Champions. 

“Saya merasa sangat istimewa dan ingin terus menikmati setiap menit yang saya dapatkan bersama tim terbaik di dunia,” kata Chicharito dikutip dari laman resmi Real Madrid. 

“Kami dihadapkan dalam tugas yang besar. Kami berjuang untuk memenangkan La Liga dan Liga Champions dan sangat senang saat pulang dengan tiga poin dari lawan yang sulit bagi kita di masa lalu,” kata Chicharito menambahkan.

Pemain pinjaman dari Manchester United ini mengatakan meski rekan-rekannya mengucapkan selamat kepadanya, tapi kemenangan itu diraihnya atas usaha tim. Chicharito berjanji untuk memaksimalkan seluruh laga sisa guna membawa Real Madrid ke pucuk kelasemen menggeser rival abadinya Barcelona. 

“Saya melakukan apa yang paling saya sukai saat bermain. Dan saya ingin memberikan semua yang saya bisa di lapangan,” ujar Chicharito.

 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 8 7 0 1 25 16 21
2 Real Madrid Real Madrid 9 6 3 0 19 13 21
3 Villarreal Villarreal 9 5 2 2 17 0 17
4 Atletico Madrid Atletico Madrid 8 4 4 0 12 8 16
5 Athletic Club Athletic Club 9 4 3 2 12 4 15
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement