Jumat 08 May 2015 07:15 WIB

Hamsik: Gol Dnipro Offside

Red: Israr Itah
Marek Hamsik (kiri)
Foto: REUTERS/Ciro De Luca
Marek Hamsik (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI--Gelandang serang Napoli Marek Hamsik kecewa dengan hasil 1-1 yang diterima timnya saat menjamu Dnipro dalam leg pertama semifinal Liga Europa di San Paolo, Jumat (8/5) dini hari WIB. Sebab ia merasa Dnipro tak pantas menang karena menyamakan kedudukan lewat gol offside. 

Napoli menyiakan sejumlah peluang sepanjang laga. Gol baru tercipta ada menit ke-50 lewat David Lopez. Namun Dnipro menyamakan kedudukan 10 menit jelang laga berakhir melalui Yevhen Seleznyov.

“Tak ada yang bisa kami lakukan tentang itu sekarang. Tapi saya kira tak sulit untuk melihat gol itu offside," kata pemain timnas Slovakia kepada Mediaset Premium dikutip Football Italia.

“Itu terlalu mudah untuk dilihat. Malangnya kami harus menerimanya. Kami tahu Dnipro tim yang terorganisir dan kami main buruk pada babak pertama. Tapi setelah istirahat, kami mendominasi dan bisa menang 3-0," tambahnya.

Ia merasa memalukan kemasukan gol. Namun Hamsik berjanji ia dan rekan-rekannya akan bertarung habis-habisan di Kiev pekan depan.

Pemain 27 tahun itu menilai persaingan kedua tim tetap terbuka. Sebab, kata dia, Dnipro punya keuntungan gol tandang. Hamsik memprediksi lawannya akan kembali bermain bertahan seperti pada leg pertama.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

  • 1 kali
  • 2 kali
  • 3 kali
  • 4 kali
  • Lebih dari 5 kali
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement