Jumat 08 May 2015 16:53 WIB

Milan Ingin Kembali Datangkan Zlatan Ibrahimovic

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini
Zlatan Ibrahimovic
Foto: REUTERS/Benoit Tessier
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Tim papan tengah Serie A Italia, AC Milan dikabarkan berhasrat membawa pulang kembali Zlatan Ibrahimovic ke San Siro. Bahkan perwakilan Rossoneri disebut sudah menghubungi agen si pemain Mino Raiola untuk transfer itu.

Rencana pembelian Ibra dari Paris Saint-Germain ini diberitakan oleh media lokal Italia, Tuttosport. Mereka menyebutkan bahwa Milan akan menggaji pemain asal Swedia itu sebesar tujuh euro per tahun.

Sebelumnya, Ibra sendiri sudah pernah mengenakan seragam 'Merah-Hitam' pada kurun waktu 2010 hingga 2012. Selama dua musim, striker 33 tahun itu mencatatkan 61 penampilan dan menyumbangkan 42 gol. Sumbangsih Ibra itu membantu Milan memenangi scudetto musim 2010/2011.

Sementara itu, mantan bintang Ac Milan asal Brasil, Robinho tak memiliki keinginan untuk balik ke San Siro. Sejak musim panas lalu ia merumput di negara asalnya, Brasil, bersama Santos dan sejauh ini tak punya rencana ke mana-mana termasuk balik ke AC Milan.

Sebenarnya, Robinho masih dimiliki oleh Milan sampai dengan musim panas 2016 mendatang, usai memperpanjang kontraknya dengan Rossoneri pada Juli 2013 lalu. Namun,  Robinho sudah tak lagi berseragam Milan sejak musim panas 2014 setelah ia dipinjamkan ke Santos, klub profesional pertamanya, dalam sebuah kontrak peminjaman berdurasi setahun.

"Aku adalah seorang profesional dan aku pikir itu yang terbaik buat karierku. Aku tahu dalam sepakbola segalanya bisa berubah dengan cepat dan apa pun bisa terjadi, tapi aku ingin bertahan di Santos," kata Robinho seperti dilansir Football Italia.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 6 4 1 1 11 7 13
2 Juventus Juventus 6 3 3 0 9 9 12
3 AC Milan AC Milan 6 3 2 1 14 7 11
4 Inter Inter 6 3 2 1 13 6 11
5 Torino Torino 6 3 2 1 10 2 11
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
لَقَدْ كَفَرَ الَّذِيْنَ قَالُوْٓا اِنَّ اللّٰهَ هُوَ الْمَسِيْحُ ابْنُ مَرْيَمَ ۗوَقَالَ الْمَسِيْحُ يٰبَنِيْٓ اِسْرَاۤءِيْلَ اعْبُدُوا اللّٰهَ رَبِّيْ وَرَبَّكُمْ ۗاِنَّهٗ مَنْ يُّشْرِكْ بِاللّٰهِ فَقَدْ حَرَّمَ اللّٰهُ عَلَيْهِ الْجَنَّةَ وَمَأْوٰىهُ النَّارُ ۗوَمَا لِلظّٰلِمِيْنَ مِنْ اَنْصَارٍ
Sungguh, telah kafir orang-orang yang berkata, “Sesungguhnya Allah itu dialah Al-Masih putra Maryam.” Padahal Al-Masih (sendiri) berkata, “Wahai Bani Israil! Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu.” Sesungguhnya barangsiapa mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka sungguh, Allah mengharamkan surga baginya, dan tempatnya ialah neraka. Dan tidak ada seorang penolong pun bagi orang-orang zalim itu.

(QS. Al-Ma'idah ayat 72)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement