Senin 11 May 2015 20:04 WIB

Max Kruse Resmi Hijrah ke Wolfsburg

Rep: C80/ Red: M Akbar
Max Kruse
Foto: www.ran.de
Max Kruse

REPUBLIKA.CO.ID, WOLFSBURG -- Striker Borussia Monchengladbach Max Kruse resmi hijrah ke Wolfsburg musim depan. Kruse akan membela Wolfsburg dengan kontrak berdurasi empat tahun atau hingga 30 Juni 2019. Penyerang berusia 27 tahun telah mencetak 11 gol untuk M'Gladbach.

Pemain tim nasional Jerman itu mengaku telah memiliki masa-masa yang fantastis selama dua tahun di M'Gladbach dan menganggap waktu selama dirinya bersama M'Gladbach adalah tahap penting dalam kariernya. Dia juga berjanji akan tetap memberikan yang terbaik dalam dua pertandingan sisi Bundesliga.

''Tentu saja aku akan masih melakukan semua yang saya bisa dalam dua pertandingan terakhir musim ini, untuk memastikan timnya menyelesaikan kompetisi sesukses mungkin,'' kata Kruse dalam sebuah pernyataan di situs resmi M'Gladbach seperti dilansir laman resmi Bundesliga, Senin (11/5).

Manajer olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, menegaskan transfer Kruse menyusul kemenangan Wolves 3-1 atas Paderborn pada Ahad (10/5). Menurutnya, Kruse adalah jenis striker yang dapat diandalkan skuat klubnya, dan diharapkan akan lebih meningkatkan peningkatan kualitas dan variasi serangan timnya. ''Kami senang Max (Kruse) telah memutuskan untuk bergabung bersama Wolfsburg,'' kata Allofs.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement