Selasa 23 Jun 2015 12:19 WIB

Ini Janji Pelatih Baru Fiorentina

Rep: Risa Herdahita/ Red: Citra Listya Rini
Paulo Sousa
Foto: AP Photo/Andres Kudacki
Paulo Sousa

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE--Paulo Sousa mengatakan ingin menghormati sejarah Fiorentina. Pelatih asal Portugis itu memang baru saja diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih baru Fiorentina.

"Saya ingin mengatakan kepada semua orang yang menginginkan saya di sini ucapan terimakasih," ungkap Soussa dikutip Football Italia.

Dengan berniat menghormati sejarah klub, ia mengatakan mereka akan meraih tujuan penting mereka. Ia berjanji, sebagai pelatih baru akan mencoba melakukan yang terbaik. "Saya akan membawa kerja keras dengan ketulusan," tambah Sousa.

Katanya, timnya akan menghibur dengan bermain gembira dan kemenangannya. Sebelumnya, sebagai mantan pemain di kota itu ia merasa telah menjadi pemain yang sangat baik. Sousa berharap akan bisa melakukkan sebaik ketika menjadi pelatih.

Sousa juga berjanji akan berkompetisi dengan pelatih papan atas. Ini adalah satu hal tantangan indah yang sudah ia sadari sebelumnya.

Meski sepakbola adalah soal hasil, Sousa ingin hidup dengan seluruh emosi dari para pendukung klub. “Kami ingin mengikutkan pendukung kami dan memenangkan banyak laga," paparnya.

Meski ia direkrut setelah pemecatan Montella, Sousa mengaku merupakan seorang fans dari pelatih sebelumnya itu. Bahkan ia mengatakan akan mengambil inspirasi dari cara yang dipakai Montella.

"Gaya sepakbolanya begitu bersemangat dan menyenangkan, saya sangat suka dan kami akan mencoba melakukan itu kembali," jelasnya.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 7 5 1 1 14 9 16
2 Inter Inter 7 4 2 1 16 7 14
3 Udinese Udinese 7 4 1 2 10 0 13
4 Juventus Juventus 6 3 3 0 9 9 12
5 AC Milan AC Milan 6 3 2 1 14 7 11
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement