Sabtu 04 Jul 2015 17:12 WIB

Iniesta Senang, Barca Incar Pogba dan Arda Turan

Rep: Frederikus/ Red: Damanhuri Zuhri
Andres Iniesta
Foto: REUTERS/Albert Gea
Andres Iniesta

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Kapten Barcelona, Andres Iniesta menyambut baik kabar ketertarikan klub tersebut terhadap Paul Pogba dan Arda Turan. Ia menilai kedua gelandang tersebut bisa menjadi aset penting El Barca jika berhasil didatangkan.

"Arda adalah pemain hebat dengan talenta dan kualitas yang spektakuler. Jika ia akhirnya datang, ia akan disambut," kata Iniesta dikutip dari Football Espana, Sabtu, (4/7).

Mengenai Pogba, Andres mengatakan penggawa Juventus itu memiliki kemampuan bermain di level tertinggi. Semua klub besar, kata dia, pantas menjadi pelabuhan pesepakbola berkebangsaan Perancis itu. "Dia masih muda, berbakat, dan memiliki kekuatan untuk tampil di level atas," ujar pria berusia 31 tahun ini.

Perihal kekuatan Blaugrana musim depan, Iniesta optimistis timnya bakal meraih semua gelar. kesuksesan tim tersebut kala meraih treble winners musim lalu menjadi pembuktian.

"Hampir tidak ada yang berpikir kami bisa memenangkan treble kedua. Juga apabila kami memenangkan semua enam trofi. Tapi kami memiliki tim yang bisa melakukan itu," tutur anggota tim nasional Spanyol ini.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاَذَانٌ مِّنَ اللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖٓ اِلَى النَّاسِ يَوْمَ الْحَجِّ الْاَكْبَرِ اَنَّ اللّٰهَ بَرِيْۤءٌ مِّنَ الْمُشْرِكِيْنَ ەۙ وَرَسُوْلُهٗ ۗفَاِنْ تُبْتُمْ فَهُوَ خَيْرٌ لَّكُمْۚ وَاِنْ تَوَلَّيْتُمْ فَاعْلَمُوْٓا اَنَّكُمْ غَيْرُ مُعْجِزِى اللّٰهِ ۗوَبَشِّرِ الَّذِيْنَ كَفَرُوْا بِعَذَابٍ اَلِيْمٍۙ
Dan satu maklumat (pemberitahuan) dari Allah dan Rasul-Nya kepada umat manusia pada hari haji akbar, bahwa sesungguhnya Allah dan Rasul-Nya berlepas diri dari orang-orang musyrik. Kemudian jika kamu (kaum musyrikin) bertobat, maka itu lebih baik bagimu; dan jika kamu berpaling, maka ketahuilah bahwa kamu tidak dapat melemahkan Allah. Dan berilah kabar gembira kepada orang-orang kafir (bahwa mereka akan mendapat) azab yang pedih,

(QS. At-Taubah ayat 3)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement