Kamis 23 Jul 2015 09:30 WIB

Gabung ke Liverpool, Benteke: Saya Datang untuk Meraih Gelar Juara

Rep: C04 / Red: M Akbar
Christian Benteke
Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Christian Benteke

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Christian Benteke mengaku sangat menikmati kesempatannya untuk bergabung ke Liverpool dari Aston Villa. Pemain asal Belgia tersebut resmi menandatangani kontrak di Anfield pada, Kamis (23/7) pagi WIB, selama lima tahun ke depan.

Benteke belum bertemu dengan rekan tim barunya, yang saat ini sedang menjalani tur pra musim mereka di Australia. Dengan kesepakatan barunya tersebut, Benteke merasa sangat senang dan tidak sabar untuk bermain bersama tim.

"Saya sangat senang. Saya ingin segera bertemu mereka dan bekerja dengan mereka. Saya datang ke sini untuk memenangkan piala dan mencapai beberapa tujuan besar dengan tim," kata Benteke, seperti yang dilansir Liverpool Echo.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga Liverpool sekarang dan saya akan melakukan segalanya untuk membuat mereka senang karena telah memiliki saya dan pastinya saya akan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik untuk tim," tambahnya.

"Saya pikir Liverpool adalah klub yang tepat bagi saya. Ada sebuah perasaan yang hebat di sini yang mendorong untuk bermain di Anfield. Sekarang, saya telah berseragam Liverpool dan saya sangat senang untuk itu," imbuh Benteke.

Benteke menjadi pemain ke tujuh yang ditanda tangani oleh The Reds. Ia akan bergabung dengan James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan, Joe Gomez, Roberto Firmino dan Nathaniel Clyne di Anfield.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 7 4 2 1 16 8 14
5 Aston Villa Aston Villa 7 4 2 1 12 3 14
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement