Ahad 23 Aug 2015 16:01 WIB

Tahan Imbang Roma, Pelatih Verona Girang Bukan Kepalang

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Andrea Mandorlini
Foto: EPA/MAURIZIO DEGL' INNOCENTI
Andrea Mandorlini

REPUBLIKA.CO.ID, VERONA -- Pelatih Hellas Verona Andrea Mandorlini mengaku puas atas hasil imbang yang diperoleh timnya pada laga pembuka Serie A musim 2015/2016. Pasalnya AS Roma yang menjadi lawan Hellas menurut dia adalah salah satu klub terkuat di Italia.

"Kami sangat senang dengan hasil imbang yang didapat, ini hal yang positif melawan tim yang sangat baik," tutur allenatore berusia 55 tahun itu dikutip dari Football Italia, Ahad, (23/8).

Tentang jalannya laga, pada satu jam pertama ia melihat timnya mampu bermain lepas. Namun di menit-menit terakhir ia mengaku ada tekanan yang datang dari kubu lawan. "Anda perlu sedikit menderita melawan tim yang memiliki potensi besar seperti Roma," ujarnya.

Lebih lanjut, Andrea menyatakan kekompakan armada Gli Scaligeri sudah teruji. Sebab banyak pengisi strating XI adalah orang-orang lama. Ini menjadi modal berharga bagi Verona untuk menantang musim 2015/2016. "Tujuan kami adalah untuk segera berada di titik aman secepat mungkin," jelas Mandorlini.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement