Kamis 10 Sep 2015 15:46 WIB

Bek Liverpool Ingin Ulangi Sukses Hadapi MU

Rep: C93/ Red: Israr Itah
Nathaniel Clyne
Foto: AP Photo/ Anni Reenpaa Lehtikuva
Nathaniel Clyne

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL –- Manchester United akan kembali mendapat ganjalan serius dari musuh bebuyutan mereka, Liverpool pada lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (12/9) malam WIB. Pemain bertahan Liverpool, Nathaniel Clyne mengungkapkan sangat tidak sabar ingin segera bertemu Iblis Merah dan memenangkan pertandingan.

Pemain berusia 24 tahun tersebut ingin mengulang sukses musim lalu saat menaklukan MU ketika masih memperkuat Southampton di Old Trafford musim lalu. Pemain berkewarganegaraan Inggris tersebut merasa yakin, anak asuh Brendan Rodger bisa memenangkan pertandingan. Menurut dia yang terpenting adalah menjalankan tugas dengan baik sesuai instruksi pelatih.

 “Salah satu alasan saya bergabung dengan Liverpool adalah untuk bermain dalam pertandingan besar seperti ini. Bermain di Old Trafford musim lalu dengan Southampton dan mendapatkan tiga poin adalah perasaan yang hebat. Anda harus bermain maksimal jika ingin pulang dengan tiga poin," kata Clyne seperti dilansir laman resmi Liverpool, Selasa (8/9).

Mantan pemain Southampton itu pun mengungkapkan, kerja keras adalah kunci yang paling utama untuk memenangkan pertandingan melawan United. Selain itu, bermain menyerang dtapi tetap merapatkan barisan pertahanan adalah cara terjitu untuk menjaga gawangnya dari kebobolan.

“Kami perlu bisa menyerang mereka sejak awal pertandingan dan jangan biarkan mereka mengembangkan permainan. Kualitas yang kita miliki akan mampu melahirkan permasalahan bagi barisan pertahanan United,” tambah Clyne

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Manchester City Manchester City 9 7 2 0 20 11 23
2 Liverpool Liverpool 8 7 0 1 15 12 21
3 Aston Villa Aston Villa 9 5 3 1 16 5 18
4 Arsenal Arsenal 8 5 2 1 15 7 17
5 Brighton Brighton 9 4 4 1 16 4 16
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement