Ahad 04 Oct 2015 12:56 WIB

Operasi Jantungnya Sukses, Pemain Juventus Ini Ucapkan Terima Kasih

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Bek Juventus, Stephan Lichtsteiner.
Foto: AP Photo
Bek Juventus, Stephan Lichtsteiner.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek kanan Juventus  Stephan Lichtsteiner mengucapkan terima kasih kepada semua pihak setelah operasi jantungnya sukses dilakukan. Lichsteiner menderita kesulitan bernapas lantaran terkena penyakit arrhythmia jantung ringan (artrial Flutter).

Kondisi ini Lichtsteiner alami sewaktu memperkuat Juve melawan Frosinone dua pekan lalu. Semula ia hanya menjalani tes dan konsultasi selama beberapa hari. Tetapi kemudian staf medis Bianconeri menyarankan agar pemain tersebut menjalani operasi.

"Halo semuanya, operasi ini berjalan baik. Terima kasih untuk semua dukungan dari anda para pecinta sepak bola," kata Lichtsteiner dikutip dari Football Italia, Ahad, (4/10).

Lichtsteiner juga menyampaikan hal yang sama kepada rekan setim, staf medis, serta pihak rumah sakit Massaia kardinal di Asti, tempat dirinya mendapat penanganan medis. "Khususnya untuk profesor Gaita," ujar pemain asas Swiss menyebut nama dokter yang melakukan pembedahan pada jantungnya.

Lichtsteiner berharap bisa segera pulih sehingga bisa kembali merumput mengenakan kostum hitam putih. Sebelumnya ia divonis bakal absen sebulan dari lapangan hijau.

Namun, perkembangan terkini pascaoperasi menyebut setidaknya ia akan menjadi penonton selama enam bulan ke depan. "Saya akan memberikan segalanya agar segera kembali," ujar eks penggawa Lazio itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement