Kamis 22 Oct 2015 06:36 WIB

Dua Pemain Persija Gagal Direkrut karena Kemahalan

Red: Angga Indrawan
Ramdani Lestaluhu
Foto: FOTO ANTARA/Wahyu Putro A/ed/pd/13
Ramdani Lestaluhu

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Dua pemain asal Persija Jakarta Ramdhani lestaluhu dan Andritany Ardhiyasa yang telah lama menjadi incaran tim Gabungan Sepak bola Wajo (Gaswa) untuk mengikuti Turnamen Habibie Cup 2015, gagal direkrut tim. Dua pemain tersebut diketahui dibanderol dengan harga kontrak yang tidak terjangkau pihak klub.

"Anggaran yang kita siapkan di turnamen Habibie Cup memang cukup terbatas. Kita tidak sanggup memenuhi harga yang dipasang kedua pemain yang bersangkutan," kata Wakil Manajer Gaswa Wajo Muh Adri saat dihubungi dari Makassar, Rabu (21/10).

Dua nama pemain Persija Jakarta itu memang menjadi daftar buruan utama tim Gaswa Wajo menghadapi Turnamen Habibie Cup. Pihak klub juga telah melakukan berbagai upaya termasuk dengan memberikan tawaran yang semaksimal mungkin meski pada akhirnya gagal terwujud.

Pihaknya juga menghormati dan memahami keputusan kedua pemain karena memang merupakan pemain profesional. Apalagi kedua pemain saat bergabung bersama Persija Jakarta memang selalu menjadi andalan tim ibu kota.