Rabu 23 Dec 2015 16:16 WIB

Dirundung Galau, Strootman Ingin Cepat Merumput

Rep: c17/ Red: M Akbar
Kevin Strootman.
Foto: AP
Kevin Strootman.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Gelandang AS Roma, Kevin Strootman, mengaku telah membaik dari cedera lutut yang sempat membekapnya selama hampir dua musim terakhir. Saat ini dirinya sudah tidak sabar untuk segera merumput bersama Giallorossi.

Pemain asal Belanda ini tercatat belum ada sama sekali membuat penampilan bersama Roma sepanjang musim kompetisi 2015/16. Strootman saat ini hanya menjadi penonton setelah menjalani serangkaian operasi lutut.

"Saya pikir sangat penting untuk mulai dari awal lagi. Saya mengalami saat melawan Prancis, saya dipandu keluar dan saya tidak ingin kembali mengambil resiko," tulis Strootman pada akun resmi Facebook.

Strootman mengaku sudah mengalami banyak cedera dalam beberapa pertandingan terakhir. Selama operasi, kata dia, para dokter sudah melihat cedera itu jauh lebih buruk daripada pikiran pertamanya.

''Itu menjadi kejutan besar dan sangat memukul pada diri saya. Akhirnya kami memutuskan untuk operasi kembali," sambungnya disadur Forza Italian Football, Rabu (23/12).

Lebih lanjut, pemain 25 tahun berterima kasih atas semua dukungan yang diterima dari para fans, pemain dan juga manajemen klub.

"Saya berharap bahwa ini adalah tahap akhir rehabilitas saya dan dapat kembali dengan tim saya. Bermain bersama rekan-rekan lainnya."

"Klub benar-benar mendukung saya dan para fans pun sama. Duungan yang saya terima telah memberi saya kekuatn dan rasa optimis untuk segera merumput kembali. Saya merasa fit dan saya berharap dapat segera kembali," kata mantan pemain PSV Eindhoven tersebut.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 6 4 1 1 11 7 13
2 Juventus Juventus 6 3 3 0 9 9 12
3 AC Milan AC Milan 6 3 2 1 14 7 11
4 Inter Inter 6 3 2 1 13 6 11
5 Torino Torino 6 3 2 1 10 2 11
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِنَّ الْمُسْلِمِيْنَ وَالْمُسْلِمٰتِ وَالْمُؤْمِنِيْنَ وَالْمُؤْمِنٰتِ وَالْقٰنِتِيْنَ وَالْقٰنِتٰتِ وَالصّٰدِقِيْنَ وَالصّٰدِقٰتِ وَالصّٰبِرِيْنَ وَالصّٰبِرٰتِ وَالْخٰشِعِيْنَ وَالْخٰشِعٰتِ وَالْمُتَصَدِّقِيْنَ وَالْمُتَصَدِّقٰتِ وَالصَّاۤىِٕمِيْنَ وَالصّٰۤىِٕمٰتِ وَالْحٰفِظِيْنَ فُرُوْجَهُمْ وَالْحٰفِظٰتِ وَالذَّاكِرِيْنَ اللّٰهَ كَثِيْرًا وَّالذَّاكِرٰتِ اَعَدَّ اللّٰهُ لَهُمْ مَّغْفِرَةً وَّاَجْرًا عَظِيْمًا
Sungguh, laki-laki dan perempuan muslim, laki-laki dan perempuan mukmin, laki-laki dan perempuan yang tetap dalam ketaatannya, laki-laki dan perempuan yang benar, laki-laki dan perempuan yang sabar, laki-laki dan perempuan yang khusyuk, laki-laki dan perempuan yang bersedekah, laki-laki dan perempuan yang berpuasa, laki-laki dan perempuan yang memelihara kehormatannya, laki-laki dan perempuan yang banyak menyebut (nama) Allah, Allah telah menyediakan untuk mereka ampunan dan pahala yang besar.

(QS. Al-Ahzab ayat 35)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement