Senin 23 May 2016 16:33 WIB

Legenda MU Prihatin terhadap Nasib Memphis Depay

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Memphis Depay
Foto: Reuters/Jason Cairnduff
Memphis Depay

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER  --  Winger Manchester United (MU) Memphis Depay sedang berada salam periode buruk musim ini. Setelah tak mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya sepanjang musim, puncaknya top skor Liga Belanda musim lalu itu tak diikutsertakan dalam skuat MU untuk final Piala FA.

Namanya bahkan tak ada di bench pemain. Usai melakoni latihan terakhir musim ini sebelum laga Piala FA akhir pekan lalu, Memphis tampak memberikan seluruh sepatu sepak bolanya kepada petugas keamanan komplek Carrington Traning Field. Kabar menyeruak pemain berusia 22 tahun itu sangat kecewa dengan kariernya d United.

Legenda MU, Dwight Yorke menanggapi pelemik Memphis dengan motivasi. Menurut pemain yang jadi striker pada masa treble 1999 ini, Memphis akan segera kembali ke performa top untuk lebih bersinar musim depan.

"Tentu jadi sesuatu yang sangat tidak nyaman baginya dalam situasi seperti ini. Tapi dia akan bangkit, dia masih muda tapi dia punya pengalaman hebat jadi top skor, jadi saya pikir semua akan segera baik-baik saja untuknya," kaa Yorke dikutip dari Metro, Senin (23/5).