Ahad 03 Jul 2016 07:21 WIB

Klub Liga Inggris Terdepan Dapatkan Marko Pjaca

Rep: Anggoro/ Red: Angga Indrawan
Gelandang Kroasia Marko Pjaca melepaskan tendangan salto.
Foto: REUTERS/Sergio Perez
Gelandang Kroasia Marko Pjaca melepaskan tendangan salto.

REPUBLIKA.CO.ID, ITALIA -- Status gelandang sayap asal Kroasia, Marko Pjaca terus membingungkan. Setelah beberapa klub Serie A berniat merekrutnya kini kabar terbaru muncul dari klub Liga Primer Inggris.

Pjaca mungkin menjadi salah satu pemain terlaris di bursa transfer musim panas ini, bagaimana tidak empat klub asal Italia Juventus, Napoli, Inter dan AC Milan tertarik mendapatkan jasa pemain 21 tahun tersebut.

Sebelumnya, Inter Milan telah mengklaim bahwa pihaknya telah mencapai kata sepakat dengan Pjaca dan kepindahan pemain pun akan segera diumumkan nbeberapa hari ke depan. Namun, berita tersebut langsung di tepis mentah-mentah oleh sang pemain di dalam akun resmi Facebook miliknya.

"Pjaca sudah menjelaskan di halamn Facebooknya, bahwa tidak ada kesepakan dengan Inter dan dia masih menjadi pemain kami (Dinamo Zagreb)," terang direktur olahraga Marko Vukelic kepada FC Internews.

Sementara itu, dilansir Football Italia, Ahad (3/7) Marko Vukelic menambahkan bahwa saat ini aset mudanya tersebut tengah laris manis di bursa transfer Eropa.

"Saya tidak bisa menjawab seberapa banyak tim yang menaruh minat kepada Pjaca. Tapi saya dapat mengatakan masa depannya bisa saja ke Liga Primer Inggris. Sejauh ini klub Inggris berada di urutan pertama untuk mendapatkan tanda tangan pemain kami," sambungnya.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 8 7 0 1 15 12 21
2 Manchester City Manchester City 8 6 2 0 19 10 20
3 Arsenal Arsenal 8 5 2 1 15 7 17
4 Aston Villa Aston Villa 8 5 2 1 15 5 17
5 Brighton Brighton 8 4 3 1 14 4 15
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement