Jumat 19 Aug 2016 08:45 WIB

Ini Masukan Ballack buat N'Golo Kante

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: M Akbar
Michael Ballack
Foto: theguardian.com
Michael Ballack

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Legenda Chelsea, Michael Ballack, berharap gelandang anyar the Blues, N'Golo Kante, bisa segera menyatu ke dalam permainan di bawah asuhan pelatih Antonio Conte. Menurut Ballack, Kante memang menunjukkan penampilan apik pada laga pembuka Chelsea melawan West Ham Unuted akhir pekan lalu.

Namun, menurut dia, Kante masih belum bermain bersih. Hal itu terlihat ketika Kante hampir menerima kartu kuning kedua pada laga kandang tersebut.

"Kante merupakan kunci jadi juaranya Leicester City musim lalu. Dia seperti Claude Makelele, tapi saya pikir dia masih bisa lebih baik lagi," kata Ballack dikutip dari Mirror, Jumat (19/8).

Meski demikian, Ballack memuji Kante yang bisa bermain solid. Menurut eks kapten Timnas Inggris ini, Kante bisa membuat keseimbangan dalam permainan Chelsea .

"Kante hanya perlu menyesuaikan diri karena kini dia sedang bergabung dengan klib terbesar yang pernah dianperkuat," kata Ballack.

Kante dibeli dari Liecester aeharag 32 juta pounds. Musim lalu, Kante terpilih sebagai pemain terbaik Leicester yang penunjukkannya ditentukan via voting para pemain Kawanan Rubah.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement