Jumat 16 Sep 2016 13:43 WIB
Liga Europa

Sousa: Fiorentina Layak Menang

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Paulo Sousa
Foto: REUTERS/Dimitris Tosidis
Paulo Sousa

REPUBLIKA.CO.ID, THESSALONIKI -- Fiorentina ditahan imbang 0-0 oleh wakil Yunani PAOK Thessaloniki pada laga pembuka Grup J Liga Europa di Stadion Toumbas, Jumat (16/9) dini hari WIB. Hasil imbang ini disesalkan pelatih Paulo Sousa.

Mantan gelandang Juventus dan Inter Milan ini menilai timnya pantas. "Kami jelas layak mendapatkan lebih malam ini," kata dia kepada Sky SPort Italia, dikutip Football Italia.

Khouma Babacar nyaris mencetak gol untuk Fiorentina pada menit 24. Namun, Panagiotis Glykos berhasil menyelamatkan bola dari jarak dekat. 

Maxi Olivera juga mengarahkan Milan Badelj untuk menjebol gawang, namun upaya pemain Fiorentina itu masih gagal. Begitu pun dengan sundulan Nikola Kalinic yang menjulang tinggi jauh dari sasaran. 

Meski menyesali hasil akhir, Sousa menilai timnya sudah berkembang. Ia mengatakan duet penyerang Babacar dan Kalinic akan menemukan perpaduan yang pas dan akan meningkat seiring waktu.

Ia juga memuji Milan Badelj yang tampil lebih baik. Menurutnya, gelandang timnas Kroasia itu memiliki bakat dan Fiorentina membantu dia untuk mencapai level terbaik. 

"Kami sedang bekerja menuju hasil yang lebih positif," lanjutnya.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement