Rabu 25 Jan 2017 15:28 WIB

Inter Kejar Tanda Tangan Kontrak Bek Atletico

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Bek Atletico Madrid, Sime Vrsaljko.
Foto: EPA/Victor Lerena
Bek Atletico Madrid, Sime Vrsaljko.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Inter Milan memang sedang mencari satu nama untuk mengisi sektor bek sayap mereka. Kini La Beneamata ingin kembali mengejar tanda tangan kontrak Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid.

Inter masih ingin mendatangkan seorang bek kiri Januari ini usai sebelunya mendapatkan Roberto Gagliardini dari Atalanta. Bukan perkara mudah bagi Piero Ausilio untuk memastikan beberapa nama yang akan diboyong.

Media Spanyol, Mundo Deportivo melaporkan, bahwa Nerazzurri kembali menginginkan tandatangan full back asal Kroasia, Vrsaljko. Akan tetapi, peran Vrsaljko bersama Los Cholceneros kian melangit. Dirinya hadir menambah persaingan ketat kepada Juanfran di lini kanan. Adapun, penampilan pemain 25 tahun itu kerap memikat pelatih Diego Simeone.

Vrsaljko ditebus Ateltcio dari Sassuolo dengan mahar yang terbilang cukup murah 18 Juta euro, dengan ikatan kerja lima tahun ke depan. Faktanya, transfer ini memang sudah sejak lama diinginkan Atletico terutama sang pelatih, Simeone.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
فَبَدَاَ بِاَوْعِيَتِهِمْ قَبْلَ وِعَاۤءِ اَخِيْهِ ثُمَّ اسْتَخْرَجَهَا مِنْ وِّعَاۤءِ اَخِيْهِۗ كَذٰلِكَ كِدْنَا لِيُوْسُفَۗ مَا كَانَ لِيَأْخُذَ اَخَاهُ فِيْ دِيْنِ الْمَلِكِ اِلَّآ اَنْ يَّشَاۤءَ اللّٰهُ ۗنَرْفَعُ دَرَجَاتٍ مَّنْ نَّشَاۤءُۗ وَفَوْقَ كُلِّ ذِيْ عِلْمٍ عَلِيْمٌ
Maka mulailah dia (memeriksa) karung-karung mereka sebelum (memeriksa) karung saudaranya sendiri, kemudian dia mengeluarkan (piala raja) itu dari karung saudaranya. Demikianlah Kami mengatur (rencana) untuk Yusuf. Dia tidak dapat menghukum saudaranya menurut undang-undang raja, kecuali Allah menghendakinya. Kami angkat derajat orang yang Kami kehendaki; dan di atas setiap orang yang berpengetahuan ada yang lebih mengetahui.

(QS. Yusuf ayat 76)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement