Senin 30 Jan 2017 17:29 WIB

Tribun Old Trafford Kebakaran, Pemadam Berperalatan Lengkap Dikerahkan

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Stadion Old Trafford
Foto: EPA/PETER POWELL
Stadion Old Trafford

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Sejumlah petugas pemadam kebakaran Kota Manchester, Inggris dikerahkan ke dalam Stadion Old Trafford milik Manchester United (MU) Senin (30/1) dini hari waktu setempat atau Senin (30/1) sore WIB. Kehadiran sejumlah petugas antikebakaran berperalatan lengkap ini bertujuan untuk memadamkan api di salah satu sudut Old Trafford.

Lokasi munculnya api dan asap terdeteksi berasal dari ruang di tribun Sir Bobby Charlton. Tribun ini tepatnya berlokasi di sebelah selatan stadion.

"Api berasal dari hubungan arus pendek listrik, tapi langsung diketahui dan kami memanggil petugas kebakaran," tulis laman resmi MU dikutip Senin.

Diketahui, api kini sudah bisa dipadamkan dengan cepat tanpa ada kerusakan berarti maupun jatuhnya korban jiwa. Beruntung insiden ini terjadi saat Old Trafford sedang tidak menggelar pertandingan.

Andai api muncul sekitar 12 jam sebelumnya, mungkin ceritanya akan lebih buruk. Hal itu karena pada saat tersebut Old Trraford tengah dipenuhi penonton yang menyaksikan laga MU kontra Wigan Athletic pada ronde keempat Piala FA. Pada laga tersebut, MU menang 4-0 dan berhak lolos ke babak 16 besar.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement