Senin 29 Oct 2012 22:10 WIB

Raikkonen Bertahan di Lotus Hingga 2013

Kimi Raikkonen.
Foto: Reuters/Olivier Anrigo
Kimi Raikkonen.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI--Pebalap asal Finlandia Kimi Raikkonen akan bertahan di Lotus pada tahun depan. Tim Formula 1 itu memberi indikasi pada Senin melalui video yang diunggah di Youtube.

Tim yang bermarkas di Inggris itu mengunggah tautan pada akun Twitter resmi mereka kepada video pendek yang pada akhirnya mendeklarasikan, "Kimi Raikkonen dan tim Lotus F1 pada 2013. Cerita ini berlanjut."

Pernyataan yang lebih formal diharapkan akan segera dirilis. Raikkonen, yang memenangi gelar 2007 dengan Ferrari, kembali membalap di Formula 1 pada musim ini setelah sempat berkompetisi di kejuaraan reli dunia.

Pebalap 33 tahun ini berada di peringkat ketiga klasemen, terpaut 67 poin dari pemuncak klasemen, dengan tiga balap yang masih akan dimainkan meski ia sama sekali belum memenangi balapan pada musim ini.

Bagaimanapun, Raikkonen merupakan pebalap paling konsisten di grid, dengan 14 kali mendapat poin melalui finishnya dan melengkapi setiap lap di tiap balapan. Ia telah berada di podium sebanyak enam kali pada 2012.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement