Jumat 10 Mar 2017 11:08 WIB

Ben Davies Teken Kontrak Jangka Panjang dengan Tottenham

Red: Israr Itah
Ben Davies
Foto: EPA/MAXIM SHIPENKOV
Ben Davies

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ben Davies telah meneken kontrak baru untuk memperkuat Tottenham Hotspur sampai 2021. Kesepakatan ini diumumkan klub Liga Primer Inggris itu pada Kamis (9/3).

Bek asal Wales ini merupakan anggota kunci negaranya pada Piala Eropa 2016. Ia didatangkan dari Swansea City pada 2014. Davies telah mengukir 78 penampilan di semua kompetisi dan mencetak gol pertamanya untuk Spurs saat timnya menang atas Aston Villa di Piala FA pada Januari.

"Ini merupakan klub fantastis untuk menjadi bagian darinya saat ini dan cara kami bekerja di lapangan latihan dan cara kami memainkan pertandingan-pertandingan, Anda hanya dapat melihatnya semakin baik dan membaik," kata pemain 23 tahun ini.

Tottenham menghuni peringkat kedua di klasemen liga namun tertinggal sepuluh angka dari pemuncak klasemen Chelsea. Spurs akan menjamu sesama tim London Millwall pada perempat final Piala FA, Ahad (12/3).

Davies telah mencatatkan 28 penampilan internasional dan merupakan anggota kunci tim Wales yang mencapai semifinal Piala Eropa 2016 di Prancis.

Pemain Wales itu, yang merupakan pelapis untuk bek kiri pilihan pertama Danny Rose, merupakan pemain terkini Spurs yang meneken kontrak baru menyusul pemain-pemain seperti Harry Kane, Dele Alli, Eric Dier, dan Jan Vertonghen.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement