Selasa 14 Mar 2017 08:37 WIB

Kante Bahagia Kembali Cetak Gol

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
N'Golo Kante (kedua kanan) dipeluk rekannya seusai mencetak gol ke gawang Manchester United.
Foto: EPA/GERRY PENNY
N'Golo Kante (kedua kanan) dipeluk rekannya seusai mencetak gol ke gawang Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pahlawan kemenangan Chelsea atas Manchester United (MU), N'Golo Kante merasa bangga setelah mencetak gol bagi timnya sekaligus membawa mereka lolos ke partai semifinal Piala FA. The Blues berhasil mengalahkan tamunya dengan skor tipis 1-0 di Stamford Bridge, Selasa (14/3) dini hari WIB.

Dalam kemenangan tersebut London Biru mendapat keuntungan setelah MU bermain dengan sepuluh orang usai dikeluarkannya Ander Herrera karena melakukan tekel keras kepada Eden Hazard pada menit ke-35.

"Saya bahagia kembali mencetak gol serta meraih kemenangan. Ini kemenangan yang indah," katanya dilansir BBC, Selasa (14/3).

Lebih lanjut, Kante mengaku bahwa pertandingan ini berjalan sulit. Sebab, ia menilai MU salah satu klub yang bagus. Namun, ia menambahkan bahwa perbedaan hadir setelah kartu merah Herrera.

"Tadi adalah pertandingan yang alot namun kami menang. Saya senang kami lolos ke babak berikutnya, semoga kami bisa bermain di final dan melihat yang akan kami hadapi nanti."

Pada laga semifinal Chelsea sudah ditunggu lawan kuat asal London Utara, Tottenham Hotspur, kedua tim akan bertemu di Stamford Bridger pada 23 April. Dalam pertemuan terakhir skuat Antonio Conte tewas oleh armada Mauricio Pochettino dengan skor 0-2. Laga semifinal nanti juga bisa menjadi ajang balas dendam pelatih asal Italia tersebut.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 6 5 0 1 12 10 15
2 Manchester City Manchester City 6 4 2 0 14 8 14
3 Arsenal Arsenal 6 4 2 0 12 7 14
4 Chelsea Chelsea 6 4 1 1 15 8 13
5 Aston Villa Aston Villa 6 4 1 1 12 3 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement