Kamis 13 Jul 2017 21:04 WIB

Lacazette Langsung Cetak Gol pada Laga Debut Bersama Arsenal

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani
Reaksi striker Arsenal, Alexandre Lacazette pada laga melawan Sydney FC di Stadion ANZ, Kamis (13/7).
Foto: EPA/David Moir
Reaksi striker Arsenal, Alexandre Lacazette pada laga melawan Sydney FC di Stadion ANZ, Kamis (13/7).

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY--Alexandre Lacazette langsung menunjukkan taringnya usai diboyong dengan harga mahal oleh Arsenal. Pada laga perdana pramusim 2017/2018 Arsenal di Sydney, Australia, Kamis (13/7), striker yang memecahkan rekor transfer the Gunners ini menyumbang gol untuk kemenangan timnya 2-0.

Pada laga kontra Western Sydney Wanderers di Stadion ANZ tersebut, Lacazette mencetak gol kedua untuk Arsenal. Masuk pada babak kedua, Lacazette yang baru 15 menit berada di lapangan langsung membuktikan kualitasnya.

Melalui proses serangan balik, pemain bernomor punggung 9 ini berlari menuju kotak penalti lawan. Bola kemudian datang menyilang dari sisi kanan dan langsung disambar dengan sepakan kencang kaki kanan Lacazette.

Tanpa hambatan, sepakan jarak dekat Lacazette masuk dengan mulus ke gawang Wanderers. Gol ini langsung disambut riuh oleh seisi stadion yang mayoritas tampak mengenakan jersey Meriam London. Tak luput pula, para pemain Arsenal lainnya menghampiri Lacazette untuk sama-sama merayakan gol di laga debut pemain 26 tahun ini.

Lacazette dibeli dengan harga mencapai 60 juta euro atau setara Rp 902 miliar dari klub asal Ligue 1 Prancis, Olympique Lyion. Pembelian striker timnas Prancis ini memecahkan rekor transfer Arsenal.

Video debut Lacazette bersama Arsenal. (Sumber: Youtube)

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement