Senin 15 Oct 2018 11:04 WIB

Honda Brio Rally Juarai Kontes Modifikasi Virtual

Kontes modifikasi virtual mendapat antusiasme tinggi dari para peserta.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Ani Nursalikah
Marketing and after Sales Director PT Honda Prospest Motor Jonfis Fandy (kedua kiri) bersama bersama Businesss and Product Planning Director PT Honda Prospect Motor Takayuki Uotani (kedua kanan) Businesss and Product Planning Director PT Honda Prospect Motor Takayuki Uotani (kanan) berfoto bersama dengan para pemenang kontes mobil Honda Brio Virtual Modification di Jakarta, Sabtu (13/10).
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Marketing and after Sales Director PT Honda Prospest Motor Jonfis Fandy (kedua kiri) bersama bersama Businesss and Product Planning Director PT Honda Prospect Motor Takayuki Uotani (kedua kanan) Businesss and Product Planning Director PT Honda Prospect Motor Takayuki Uotani (kanan) berfoto bersama dengan para pemenang kontes mobil Honda Brio Virtual Modification di Jakarta, Sabtu (13/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan desain karya Julian Johan dengan tema rally sebagai pemenang dari kontes “Honda Brio Virtual Modification” di Jakarta, 13 Oktober 2018. Desain peserta yang berasal dari Tangerang ini berhasil menyisihkan total 562 karya yang diterima dalam kontes yang digelar selama periode 3 Agustus-4 Oktober 2018. 

"Kontes modifikasi virtual yang pertama kalinya kami lakukan ini mendapat antusiasme tinggi dari para peserta, tidak hanya dari jumlah namun juga dari kualitas desain yang dikirimkan para peserta. Kami berharap ajang ini dapat menjadi wadah kreativitas para virtual modificator di Indonesia, sekaligus menunjukkan sisi gaya dan sporty dari All New Honda Brio," kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, di Jakarta, Sabtu (13/10).

Baca Juga

Desain Julian Johan dipilih sebagai pemenang karena proporsionalitas dari desain yang sangat baik, sesuai dengan tema yang diangkat. Pada tampilan depan, dan belakang terlihat dibuat dengan serius sehingga menghasilkan karya yang maksimal.

Penilaian untuk Honda Brio Virtual Modification dilakukan oleh empat orang juri independen yang berpengalaman di bidang modifikasi, dan karya digital. Kriteria penilaian untuk kontes ini terdiri dari kreativitas desain body kit, suspensi, decal dan lain sebagainya tanpa merubah atau menghilangkan karakter bodi, logo Honda Brio serta karakter dari All New Honda Brio.

Pada hari yang sama, juga diumumkan juara di kategori favorit yang dipilih berdasarkan voting yang dilakukan di akun Instagram @hondaisme. Pada kategori ini, desain milik Nico Ramandhika berhasil menjadi juara setelah mengumpulkan sebanyak 4.183 likes, mengungguli 10 desain lain yang terpilih sebagai finalis. Secara total, voting ini mengumpulkan lebih dari 18 ribu likes selama periode 1-10 Oktober 2018

Juara pertama kontes ini akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15 juta. Social Media Winner akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5 juta dan 10 kontestan terbaik akan mendapatkan masing-masing Rp 2 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement