REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berikan kemudahan dan memaksimalkan layanan after sales konsumen sepeda motor Honda, PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) ciptakan bengkel resmi berjalan (mobile service). Berstandar Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) layanan ini dipastikan tidak menyita waktu dan menjangkau langsung konsumen untuk lakukan perawatan motor.
Dengan nama Service Motor Keliling (Semok), layanan keliling yang didesain khusus untuk berikan layanan perawatan dan perbaikan sepeda motor di tempat umum. Layanan terbaru yang menggunakan mobil yang dilengkapi fasilitas standar AHASS tersebut akan berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan. Tidak hanya fasilitas, Semok juga dilengkapi persediaan beragam jenis Honda Genuine Part (HGP).
“Hargai waktu konsumen dan jangkau kebutuhan konsumen, kami berikan layanan mobile service. Jadi untuk persingkat waktu, konsumen bisa langsung datangi layanan ini,” papar Head of Retail PT Wahanaartha Ritelindo, Budi Setiawan. Dijelaskannya lebih lanjut, semua mekanik, layanan, dan sparepart dipastikan berkualitas sama dengan dengan standar yang ada di AHASS-AHASS lainnya.
Dengan mengakses website resmi Wahanaartha Ritelindo di www.wahanaritelindo.com, konsumen dapat mengetahui lengkap layanan after sales ini. Tidak hanya untuk umum, perusahaan atau pun organisasi dengan tingkat kesibukan tinggi juga dapat menggunakan layanan ini, lihat website untuk menghubungi call center yang akan bantu perusahaan yang ingin mengundang tim Semok.
“Kami berharap layanan ini dapat memberikan kenyamanan konsumen dalam melakukan perawatan sepeda motor dengan lebih menghemat waktu. Kali ini kami coba kenalkan kepada karyawan Republika dan semoga bermanfaat,” tambah Budi.
Semua layanan ini merupakan bentuk komitmen Wahanaartha Ritelindo untuk memberikan layanan terbaik konsumen setia sepeda motor Honda.