Jumat 19 Aug 2016 14:52 WIB

Garansindo Berikan Suvenir Gratis bagi Pembeli Skuter Premium

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Winda Destiana Putri
Peugeot Scooters
Foto: Garansindo
Peugeot Scooters

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, PT Garansindo International Motor memberikan serangkaian penawaran yang menarik khusus Peugeot Scooters di Indonesia. Managing Director PT Garansindo International Motor Dhani Yahya mengatakan, dengan melakukan booking fee tertentu, pembeli akan mendapatkan suvenir

"Khusus di GIIA 2016, dengan booking fee sebesar Rp 2,5 juta, pembeli skuter premium asal Perancis tersebut akan mendapatkan free merchandise dan apparel melalui undian, gratis helm, dan gratis asuransi seluruh kerugian dari AXA," katanya, Jumat (19/8).

Khusus pembeli yang menggunakan kredit, total down payment (TDP) untuk Peugeot Scooters Django didapatkan dengan nilai rendah yaitu Rp 8 juta. Penawaran ini berlaku sampai 21 Agustus 2016 Hall 1 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

"Di ajang GIIAS 2016, Garansindo memenuhi permintaan konsumen bukan hanya menampilkan produk premium roda empat namun roda dua. Penawaran ini memberikan kesempatan kepada penggemar skuter premium untuk mengalami sensasi baru dari Peugeot Scooters serta bergabung dalam komunitas kami yang saat ini tetap berkembang."

Garansindo, terang Dhani, juga menyediakan test ride untuk Peugeot Scooters Django dan Metropolis. Peugeot Scooters Django memiliki tampilan yang retro dan hadir dengan beragam fitur canggih dan modern, bermesin 150cc injection 4-stroke yang menghasilkan 8,3 kW.

Ketiga varian yang ada antara lain Evasion, Sport, dan Allure. Fitur-fitur Django memiliki tampilan dinamis yang dapat dilihat langsung dengan adanya lambang Peugeot bercahaya pada bagian depan fascia. Selain itu juga terdapat port 12V, lockable glove box, dashboard semi-digital, bag hook dan kapasitas bensin 8,7 liter.

Sedangkan Peugeot Scooters CityStar, lanjut Dhani, merupakan scooter premium dengan desain sporty dan elegan yang dilengkapi dengan beragam fitur kenyamanan.

Memiliki desain body yang kompak, Peugeot Scooters CityStar dilengkapi dengan mesin 200cc 4-stroke single cylinder 2 valve yang menghasilkan 7,5 kW. Fitur-fitur yang terdapat di CityStar antara lain, kompartemen penyimpanan besar, bag hook, serta glove box dengan port 12V.

Sedangkan Peugeot Scooters Metropolis merupakan scooter tiga-roda yang bertenaga besar berkat penggunaan mesin 400cc 4-stroke liquid-cooled yang menghasilkan 27,4 kW. Memiliki desain yang dinamis dan moderen, metropolis dilengkapi dengan dual titling wheel (DTW) untuk handling yang akurat, on-board control unit yang terletak di instrument panel yang menampilkan beragam informasi seperti tekanan ban serta konsumsi bahan bakar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement