Rabu 06 Nov 2019 05:47 WIB

Motor-Motor Unik akan Hibur Pengunjung Motobike Expo 2019

Motor akan dikendarai perlahan mengitari area pameran untuk menghibur pengunjung.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Nora Azizah
Dyandra Promosindo menggelar konferensi pers Motobike Expo pada Selasa (5/11).
Foto: Republika/Eric Iskandarsjah Z
Dyandra Promosindo menggelar konferensi pers Motobike Expo pada Selasa (5/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dyandra Promosindo menggelar sebuah pameran khusus kendaraan roda dua dalam Motobike Expo 2019. Pameran yang baru pertama kali digelar ini juga akan dihiasi oleh sejumlah kegiatan unik seperti parade dan catwalk.

Jika biasanya catwalk identik dengan paragaan busana oleh sejunlab model perempuan, kali ini, Motobike Expo menghadirkan catwalk khusus sepeda motor. Project Manager Motobike Expo 2019, Rudi MF mengatakan, catwalk ini merupakan salah satu program andalan yang disajikan dalam pameran di Istora Senayan Jakarta tersebut.

Baca Juga

"Dalam pameran, biasanya pengunjung yang berkeliling mengitari area pameran untuk melihat setiap produk yang disajikan. Kali ini, pengunjung juga dapat menikmati sajian produk selayaknya menikmati sebuah catwalk dalam peragaan busana," kata Rudi dalam konferensi pers Motobike Expo di Jakarta pada Selasa (5/11).

Artinya, lanjut dia, sejumlah motor akan disajikan dengan dikendarai secara perlahan dalam area pameran. Agar lebih menarik, motor-motor itu nantinya akan dikendarai oleh brand ambassador dari masing-masing pabrikan. Apalagi, catwalk ini juga menghadirkan motor yang secara resmi dimodifikasi oleh pabrikan dan motor yang menyandang status limited edition