Rabu 09 Aug 2017 11:08 WIB

Bali United Buru Angka di Jayapura

Red: Israr Itah
Widodo Cahyono Putro
Foto: REPUBLIKA/Israr Itah
Widodo Cahyono Putro

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Tim Bali United mengincar poin di kandang tuan rumah Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Liga I di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Rabu (9/8) sore. Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putra mengatakan telah jauh-jauh hari mempersiapkan tim untuk meraih poin di kandang tim Mutiara Hitam.

"Sejak dua hari lalu tim kami tiba di Jayapura dan tadi pagi uji lapangan. Kami jauh-jauh ke sini untuk dapatkan poin, meski tidak mudah mengambilnya di kandang Persipura Jayapura yang merupakan salah satu tim bagus di Indonesia," katanya.

Namun, kata dia, bukan tidak mungkin target yang ingin dicapai oleh skuat asuhannya itu terwujud karena semua tim di Liga Indonesai memiliki kekurangan dan kelebihan. 

"Saya pernah katakan di media dan pemain kami, bahwa di Liga Indonesia ini tidak ada tim yang super dan tim yang lemah, masing-masing tim bisa saling mengalahkan dan dikalahkan. Kalau mau menang tentu harus kerja keras dan cerdas, tapi kalau tim tidak mau menang bisa terlihat," katanya.