Selasa 03 Oct 2017 12:12 WIB

Lacazette akan Bujuk Griezmann Gabung Arsenal

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Antoine Griezmann
Foto: EPA/Victor Lerena
Antoine Griezmann

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang anyar Arsenal, Alexandre Lacazette menyatakan akan mencoba merayu rekannya di timnas Prancis, Antoine Griezmann untuk bergabung denganya di Emirates Stadium musim depan.

Lacazette mengaku bersahabat dekat dengan Griezmann. "Ya, Griezmann adalah teman baik saya, kami berteman dan sering bercanda bersama," ujar Lacazette dalam wawancara dengan majalah Match of the Day dilansir Standard, Selasa (3/10).

"Panggilan kami ke satu sama lain adalah Griezzy dan Lacaz. Jika Griezzy mengunjungi saya di London, saya akan memintanya untuk bergabung dengan Arsenal!" lanjut eks bomber Olympique Lyon.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Griezmann sempat dikabarkan merapat ke Manchester United. Namun penyerang 26 tahun itu akhirnya memilih bertahan di Atletico Madrid setelah klubnya mendapat sanksi embargo transfer dari FIFA.

Lacazette dan Griezmann kini tengah bergabung dengan skuat Les Bleus yang bakal menjalani dua laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Bulgaria dan Belarusia.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement