Senin 06 Nov 2017 18:03 WIB

Presiden Real Madrid Dekati Ibrahimovic

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Ibrahimovic
Foto: ESPN
Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID -- Orang nomor satu Real Madrid, Florentino Perez dilaporkan sedang mengadakan kontak dengan agen terkemuka, Mino Raiola, perihal transfer Zlatan Ibrahimovic ke Santiago Bernabeu.

Seperti diwartakan oleh Diaro Gol, Senin (6/11) sang supermo merasa terkejut dengan penurunan performa klubnya sejauh musim 2017/2018 bergulir. Sebab, dari 11 laga yang telah dilakoni Los Merengues sempat menelan dua kekalahan di pentas La Liga Spanyol.

Faktor lini depan mejadi sorotan utama Florentino Perez. Iia pun segera memberi suntikan tenaga baru bagi pasukan Zinedine Zidane pada musim dingin 2018 mendatang.

Adapun Ibra sudah menginjak usia senja sebagai pesepak bola. Meski begitu Perez menilai bomber asal Swedia itu sarat pengalaman dan masih punya daya gedor yang cukup untuk menakutkan lini belakang lawan. Karakter eks bintang Inter Milan dan Ajax Amsterdam itu akan cocok dengan permainan Madrid, selain itu ia juga masih bisa dimainkan di Liga Champions.

Ibrahimovic mengikat kontrak setahun dengan Manchester United (MU) pada September 2017 lalu, namun diperkirakan tak akan merumput hingga Natal bulan depan.

Perez kabarnya sudah menghubungi Raiola soal kemungkinan menghadirkan Ibrahimovic di Spanyol dan menawarkan sang striker kans memenangkan Liga Champions untuk kali pertama sepanjang kariernya.

Raiola pun diklaim sudah menyampaikan permintaan Perez pada Ibra dan sedang menunggu keputusan sang striker.

Di sisi lain, Madrid tertarik mendapatkan dua pemain MU lainnya, yakni Juan Mata dan Ander Herrera. Namun untuk dua nama terakhir tampaknya juara 12 kali Liga Champions itu bakal menemui jalan berliku.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement